UNIT 2: Structures in Human Capital Management

1.      Enterprise Structure:

Struktur dari suatu perusahaan dibagi ke dalam struktur organisasi yang didasarkan pada rencana organisasi, dan struktur administratif yang didasarkan pada perusahaan dan struktur personel.

Organizational, Enterprise and Personnel Structure:

2.      Organizational: rencana organisasi adalah dasar dari manajemen organisasi. rencana organisasi menggunakan elemen yang disebut objek. benda yang paling penting adalah unit organisasi, pekerjaan, dan posisi.

Enterprise and Personnel Structure: Perusahaan dan organisasi personil membagi struktur dan karyawan sesuai dengan faktor-faktor yang relevan dengan manajemen waktu dan penggajian. Struktur ini disimpan dalam menyesuaikan.

3.       Isi dari Enterprise Structure:

  • Client
  • Company Code
  • Personnel Area
  • Personnel Subarea

4.      Jelaskan client, company code, personal area, personal sub area:

  • Client: Dapat berlaku untuk kode perusahaan pada tingkat terkecil atau kelompok perusahaan secara keseluruhan.
  • Company code: Didefinisikan dalam akuntansi. Laporan keuangan secara hukum diperlukan seperti neraca dan laporan laba rugi yang dibuat pada tingkat kode perusahaan.
  • Personal area dan personal sub area: Digunakan secara eksklusif di administrasi karyawan adalah unik dalam klien. Setiap area personil harus ditetapkan ke kode perusahaan. Elemen terakhir dari struktur kode perusahaan, juga unik untuk administrasi personel, adalah subarea personil.

5.      Jelaskan personal structure:

Untuk tujuan administratif, karyawan di suatu perusahaan dibagi menjadi dua tingkat. Tingkat tertinggi adalah kelompok karyawan, kedua, dan subkelompok karyawan. Tingkat ini tunduk pada pemeriksaan outhorization, untuk menentukan tingkat pemberian upah atau jadwal yang berbeda bekerja.

6.      Jelaskan employee group:

Kelompok karyawan merupakan divisi umum karyawan. Kelompok karyawan mendefinisikan hubungan antara karyawan kontribusi karyawan membuat ke perusahaan dalam bentuk karya.

7.      Jelaskan employee subgroup:

Subkelompok karyawan adalah sebuah divisi denda kelompok karyawan sesuai dengan posisi karyawan.

8.      Payroll accounting area:

Akuntansi penggajian yang umumnya dilakukan untuk setiap bidang akuntansi penggajian. Bidang akuntansi penggajian menyediakan driver dengan gaji untuk potongan informasi: jumlah karyawan untuk dipertanggung jawabkan suatu tanggal periode penggajian.

9. Payroll accounting x0 dan x1

10. Jelaskan isi dari organizational management

11. Organizational plan:

Rencana organisasi adalah model yang komprehensif dan dinamis dari envinronment struktur dan personil di perusahaan Anda, yang Anda dapat mengevaluasi setiap saat.

12. Jelaskan lima infotype dalam organizational plan

13. Jelaskan organizational unit:

Unit Organisasi menggambarkan berbagai unit bisnis dalam organisasi kita .Beberapa unit organisasi, bersama dengan hubungan mereka membentuk struktur organisasi.

14. Jelaskan organizational unit:

Pekerjaan adalah deskripsi umum atau template yang berlaku untuk beberapa posisi dengan persyaratan yang sebanding, tugas, dan karakteristik.

15. Jelaskan position:

Posisi merupakan unit organisasi terkecil dari struktur organisasi. Mereka mewakili distribusi tugas antara individu karyawan dalam organisasi. Posisi ditempati olehorang. Sebuah posisi mewarisi tugas dan persyaratan pekerjaan dari yang didefinisikan.

16. Jelaskan person:

Orang menempati posisi dalam struktur organisasi. Mereka mewakili para karyawan dalam organisasi kita. Data karyawan itu sendiri itu diselenggarakan dalam Manajemen Personalia. Dengan menetapkan penghuni posisi, anda menentukan karyawan yang menempati posisi.

17. Jelaskan cost center:

Pusat biaya ditugaskan dalam mengendalikan dan dapat dihubungkan dengan baik unit organisasi atau posisi.

18. Methodology –Object –Oriented Design:

Manajemen organisasi didasarkan pada konsep bahwa setiap elemen organisasi merupakan objek yang unik dengan atribut individu.

19. Object Characteristics: Infotypes:

Sekali Anda telah menciptakan struktur menggunakan benda-benda dan hubungan, kita dapat menetapkan karakteristik tambahan untuk objek.

20. Methodology: Planning:

Manajemen organisasi menyediakan kita dengan pandangan yang komprehensif perusahaan kita di masa lalu, sekarang dan masa depan. Informasi ini memberikan dasar yang kuat di mana untuk merencanakan dan bereaksi terhadap perubahan personil masa depan dan persyaratan.

21. Organization and Staffing: Navigation:

Di sisi kiri layar adalah manajer objek, yang dibagi ke daerah pencarian di atas dan area pilihan di bawah. Sisi kanan layar, atau kerangka hirarki, dibagi menjadi daerah gambaran dan area detail.

22. Organization and Staffing:

Fungsi dalam organisasi dan staf memungkinkan kita membuat unit organisasi, posisi, pekerjaan dan dengan cepat dan mudah. Kita hanya menentukan rincian yang paling penting untuk objek-objek. organisasi dan staf menciptakan hubungan otomatis.

23. Building organizational plan:

  • menciptakan unit root organisasi
  • menciptakan unit organisasi bawahan
  • menciptakan lapangan kerja
  • membuat posisi
  • menetapkan pusat biaya
  • menetapkan orang
  • mempertahankan atribut objek lain

24. Reporting:

Rencana organisasi dan struktur pelaporan hanya mewakili fungsi dari fungsi pelaporan yang merupakan tersedia dalam manajemen organisasi.

25. Integration personal administration and planning:

Jika personil administrasi dan manajemen organisasi yang terintegrasi, kita dapat memasukkan posisi di infotype tindakan. Infotype ini harus dijaga terlebih dahulu. Kita tidak dapat menimpa pekerjaan lapangan, unit organisasi, atau pusat biaya yang menentukan hubungan dengan posisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: