Unit 4 Time Management

1. Tiga aktivitas utama dalam time management:
• Recording
• Evaluating
• Using Working Time

2. Planned Working Time Infotype:
Waktu kerja yang direncanakan didefinisikan dalam lingkungan bisnis sebagai periode diali bekerja dari strat untuk mengakhiri waktu, termasuk istirahat. Dengan mendefinisikan waktu kerja direncanakan untuk karyawan anda, anda menentukan berapa lama mereka harus bekerja di perusahaan anda setiap hari.

3. Recording Data in Time Management:
Untuk merekam waktu karyawan di mySAP ERP HCM manajemen waktu, seperti jam kerja, perjalanan bisnis, meninggalkan, atau substitusi, anda dapat menggunakan berbagai sistem dan metode.

4. Work Schedules — working time:
Direncanakan waktu karyawan bekerja diwakili dalam jadwal kerja. jadwal kerja yang dihasilkan dari jadwal kerja periode dan publik dan kalender libur umum. Jadwal kerja terdiri dari periode urutan set jadwal pekerjaan sehari-hari.

5. Work Schedules:
Elemen sentral dalam manajemen waktu adalah jadwal kerja karyawan. Yang berisi jadwal kerja yang direncanakan spesifikasi untuk waktu karyawan bekerja.

6. Public holiday calendar:
SAP standar R / 3 sistem yang sudah berisi kalender libur umum. Anda dapat mengubah yang ada dan menentukan hari libur yang baru dalam daftar libur.

7. Daily work schedule:
Jadwal kerja harian berisi informasi tentang waktu satu hari kerja termasuk istirahat. urutan dapat mencerminkan waktu kerja reguler dan variabel. Aturan jadwal kerja meliputi semua spesifikasi yang diperlukan untuk menentukan jadwal kerja.

8. Recording Time Data — negative time management and positive time management:
• Negative : merekam penyimpangan hanya dari jadwal kerja.
• Positive : merekam semua kejadian waktu.

9. Required Infotypes for Negative Time Management:
Di mySAP ERP HCM manajemen waktu, ada beberapa data master tertentu infotype catatan bahwa anda harus membuat untuk setiap karyawan. Data waktu manajemen disimpan dalam penggunaan data master catatan yang sama dengan daerah HCM lain, seperti gaji atau perencanaan personil dan pembangunan.

10. Types of Time Data:
Penilaian dan imbalan waktu kerja karyawan didasarkan pada rekaman data waktu . Alternatif anda dapat merekam penyimpangan dari atau pengecualian untuk jadwal kerja karyawan di tempat kerja(TMW). Informasi ini kemudian disimpan dalam infotypes yang sesuai.

11. Attendances and Absences:
Kehadiran karyawan dapat menjadi perjalanan bisnis, partisipasi dalam seminar, jam kerja, atau mengajar kursus pelatihan. Kehadiran yang masuk di tempat kerja manajer waktu itu menggunakan data waktu ID yang relevan.

12. Additional Information for Time Data:
Anda dapat mengatur pembayaran yang berbeda dalam manajemen waktu infotypes berbagai aplikasi (seperti kehadiran, absen, dan ketersediaan).

13. Time Manager’s Workplace:
Tempat kerja manajer waktu itu adalah antarmuka berorientasi tugas untuk menjaga data waktu dan pengolahan pesan evaluasi.

14. Recording Time Data:
Layar dan fungsi ini dimainkan di tempat kerja manajer waktu dapat disesuaikan untuk administrator waktu anda dengan menggunakan profil untuk memenuhi tugas mereka – kebutuhan spesifik.

15. Time Evaluation:
Di mySAP ERP HCM sistem, istilah “waktu evaluasi” digunakan untuk menggambarkan evaluasi kehadiran karyawan dan absensi menggunakan rekaman. Sistem waktu front-end perekaman sering digunakan untuk merekam data aktual.

16. Using Time Recording Systems:
Cara yang paling umum bagi karyawan untuk masuk kali mereka sendiri bekerja adalah dengan menggunakan sistem waktu perekaman. Menggunakan sistem waktu perekaman sangat mengurangi beban pada département HCM dan pengelola waktu.

17. Time Evaluation Driver:
Evaluasi waktu adalah kinerja dengan pengatur evaluasi waktu itu RPTIME00 mengevaluasi data waktu karyawan yang telah dicatat baik pada terminal waktu perekaman atau di infotypes manajemen waktu.

18. Principle of Time Evaluation:
Pengatur evaluasi waktu membandingkan waktu yang sebenarnya direkam dengan spesifikasi yang direncanakan dari infotype waktu kerja yang direncanakan.

19. Using the Data Determined:
Kerja lembur ditentukan oleh evaluasi waktu harus diproses sesuai dalam sistem. Sistem yang pertama harus memutuskan apakah lembur disetujui. Dalam contoh ini dimainkan di atas ada kehadiran dari kuota yang dapat dikurangkan.

20. What is CATS:
Merupakan karyawan dari Self-Service. Anda dapat menggunakannya untuk merekam waktu kerja aktual karyawan individu.

21. Prerequisites for Using CATS:
• Data entry profile : HR kehadiran masuk dan absen
• CATS HR mini-master : ditambah waktu lembar devaults infotype, jika diperlukan.
• Authorizations : yang membuat atau menyetujui data menggunakan CATS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: